Minggu, 13 Februari 2011

SERTIJAB DANYON 33 GRUP3 KOPASSUS

ebenezer sihotang 
TALENTNEWS.COM, CIJANTUNG - Dangrup 3 Kopassus Kolonel Inf Handy Geniardi, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon 33 Grup 3  Kopassus, dari Letkol Inf Rano Tilaar, kepada Mayor Inf J.O  Sembiring di Lapangan Upacara D.Alfred Taarega  Grup 3 Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (4/2).

Dalam sambutannya, Dangrup 3 Kopassus, Kolonel Inf Handy Geniardi mengatakan, serah terima jabatan adalah merupakan pembinaan satuan dan sekaligus merealisasikan pembinaan personel dengan memberikan kesempatan untuk mengembangkan wawasan dalam dimensi kepemimpinan dan profesinalitas dalam menghadapi penugasan untuk selanjutnya.

"Pembinaan personel dalam organisasi TNI salah satunya adalah pengembangan karier, diantaranya melalui rotasi penugasan sesluai mekanisme yang sudah diatur dalam organisasi TNI," tegasnya.
 
Kolonel Inf Handy Geniardi mengharapkan, agar hal tersebut dapat menjadi acuan bagi batalyon 33 Grup 3 Kopassus untuk merespon dan mengantisipasi perkembangan, perubahan dan dinamika sosial di Ibukota. Konsolidasikan mekanisme dan prosedur kerja yang saling mendukung antar staf satu dengan staf lain.

Untuk mendukung dan menyukseskan suatu tugas, Dangroup 3 Kopassus berharap untuk membangun kebersamaan dan soliditas satuan, memelihara dan meningkatkan moril serta kesejahteraan prajurit sesuai kemampuan.

"Tidak terlepas juga dengan memberikan atensi kepada keluarga menjadi letak kekuatan kita," kata Handy.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar